Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 08 November 2008

tentang aku dan cintaku

'LuVketika cinta itu ada... qt g akan sadar kalo qt membutuhkannya tapi... ketika cinta itu perlahan-lahan mulai meninggalkan qt... qt akan sadar bahwa qt sangat membutuhkannya..dan ketika menyadarinya.. dy sudah benar2 pergi jauh ntah kmana dan sangat jauh dari jangkauan tangan dan hati qt...

 

bukan cinta bila hanya ada saat qt tertawa dan menjauh saat qt sedang tenggelam di tengah hiruk pikuk tawa dunia.. bukan cinta bila qt tak sanggup mengeluarkan sapu tangan untuk sekedar menghilang setetes air yg mata yg bs berarti segalanya..

 

cinta bukan berarti segalanya di dunia ini.. tapi tanpa cinta smuanya g akan berarti...

 

cinta itu... bukan uang yg bisa dibelanjakan.. bukan lukisan yg dipajang... bukan buku yg bisa dibaca.. bukan juga makanan yg bisa dirasakan kelezatannya.. bukan angin yg bisa menyejukkan raga saat terhembus dengan ringannya... tapi... dengan cinta.. qt bs merasakan segalanya dengan nikmat..

 

 clo31a323691008_myspace cinta.. kadang bs seindah birunya langit yg cerah, seindah perhiasan mahal yg terpajang di toko, seindah birunya laut yg bersih, sesejuk hembusan angin yg berhembus dengan manja, seindah gemericik air saat hujan turun.. tapi kadang... cinta bisa sebusuk bunga bangkai, bisa seganas kanker dan setajam pisau yg mematikan, bisa berubah menjadi monster yg qt takutkan dikala kecil.. karena apapun yg cinta lakukan terhadap qt hanya imbas dari apa yg qt lakukan pada cinta..

 

cinta bisa buat qt tertawa terbahak-bahak namun kemudian membuat qt menguras air mata qt dalam waktu sekejap.. karena cinta bisa membuat qt terbuai di angkasa tertinggi dan jatuh tersungkur di tanah dalam waktu yg sangat singkat..

 

cinta bukan hanya ttg 2 insan yg bersatu.. tapi tentang perjalanan seseorang dalam menemukan arti hidup... tentang tawa dan tangis yg terlewati krn cinta.. dan ttg bagaimana qt menyikapi hidup ini...

 

raihlah tanganku ketika aku sudah mulai lelah dengan cinta ini.. tapi.. jangan hempaskan aku begitu saja.. tak perlu dengan cucuran air mata kan, agar kau berpaling memandang ku.. tak perlu lumuran darah kan, agar kau tetap di sampingku.. tak perlu tusukan duri yg menyakitkan kan, agar cintamu tetap untukku.. tapi jika y... tingglkan saja aku disini sendiri meratapi cinta ini.. aku tak butuh kau yg tak peduli padaku.. pasti ada cinta yg lain yg memang untukku..

 

14375p0ha44ulkbbuat mama.. ak mungkin belum mengerti ttg cinta.. tp yg jelas.. ak sdar betapa besar cinta mama buatku.. cinta mama buat anak2 mama.. maaf krn slama ini ak cm bs jadi anak yg bikin jengkel.. tapi suatu saat.. ak pasti bisa bikin mama bangga.. ak akan meraih gelar yg selama ini mama inginkan... tunggu aku ngewujudin keinginan mama y...

aku sayang sm mama...

Tidak ada komentar: