Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 29 November 2008

mungkin g mungkin

beberapa alasan untuk yg mungkin :

1. dliat dari tingkah lakunya akhir2 ini.. dy baek bgt sm aku.. dg sangat rela, dy nemenin aku sore2 yg blm dijemput sm kakakku.. dy nemenin aku sampe aku dijemput loh.. g cm sebentar nemeninnya.. huuuu so sweet...

2. kalo qt berpikir positif ttg suatu hal yg pgn qt miliki bisa aja hal itu bnr2 qt miliki

3. dulu tgl 26 oktober.. dy blg kalo dy minta buat ttd di hatinya.. setelah peristiwa itu hubungan kami agak canggung sesaat.. aku dan dy jg g bs ngmg apa2 stlh dy ngmg mslh ttd itu..

4. dy mau nebengin aku ke kampus.. padahal aku berat bgt tp dy mau mboncengin aku dg ikhlas..

5. dy lbh milih semobil sm aku ketimbang sm temennya.. pdhl dy berangkatnya awalnya brg sm temennya..

6. temennya blg kami serasi

 

beberapa alasan untuk yg g mungkin

1. bisa aj dy bertingkah baik krn emg aku org yg nyenengin.. jd y dy mau2 aj baek sm aku

2. sepositif apapun pikiran qt kalo emg dy g mau y g mau aj.. dan kayaknya.. dy masih nyimpen kenangan masa lalu ttg seseorang yg dy cintai tapi bertepuk sbelah tangan.. dan kayaknya dy mash memperjuangkan cintanya..

3. bisa aja waktu tgl 26 oktober itu dy cuma asal nyeplos.. tp keceplosannya terkesan romantis dn g bermaksud buat nge-romantis-in aku... huaaa.. udh GR duluan

4. dy g pgn berpacaran dlm waktu dekat.. jd y jls aj kl untuk alasan yg ini..

5. aku ultah tgl 21 november dan dy ngucapin met ultah jam 00.22 tgl 22 november.. nyesek bgt tau g...

 

menurut kalian gmn?????

Tidak ada komentar: