Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 15 November 2008

pieces of my life

DSC01992

aku dan mamaku... foto di rumah yg mo dikontrakin.. hari itu tumben bgt mamaku yg anti di foto mau ku ajak berfoto ria... hahahah....

 

DSC01894

kalo foto ini, diambil diperjalanan menuju johar.. hahahha.. kerennya aku...

 

DSC02070 

foto ini diambil ketika skill lab anamnesis buat penderita hipertensi.. pake hapeku tp difotoin sm simbah... thx buat simbah yg udah bikin foto sebagus ini....

 

DSC01691

wuahahahaha... kalo ngeliat foto ini bnr2 kontras.. yg satu ndut yg satu kurus.. yg satu pinter bgt yg satu hmmmmm gtu dh... yg satu doyan makan, yg satu g doyan... byk bgt perbedaan kami, tapi itulah yg bikin hidup itu indah

 

huuu

foto yg diambil dengan perut kenyang.. yap2... kita2 abis makan di kantin kampus..

 

DSC01951

aku dan mbak lia.. kenapa siy tiap foto sm mbak lia, aku selalu terlihat konyol dan mbak liat terlihat elegan... hufff... tp g mslh... yg pntg foto... hahahahaha....

 

45

foto bersama gita dan nana.. foto diambil pake webcam 2mpix di laptop masku yg yah kuakui oke punya.. frameny lucu2...

 

DSC01939

foto bersama al kakak kecil.. dy nunjukin hp nya yg lg donlot mxit.. wuahaha.. meski sampe skrg dy jg g pernah mxit-an.. foto ini diambil pas maem2 ultahnya ricat di AYAM GORENG MBOK BEREK..

 

DSC02077

yg kiri thoriq (sdr sepupuku yg duuuhhhh lucu bgt..) yg kanan adikku - tarissa (ntah dari sp narciss nya diturunkan...)..

 

 

 

DSC02083 DSC02084DSC07802 S5020026

senang sekali melihat anak2 kecil berfoto ria.. mengingatkan ku akan masa kecil ku yg alergi bgt sm foto, pasti kalo di foto aku cemberut...

 

my mom 2

foto ini diambil oleh taris.. kenapa y tiap adikku yg mo motret pasti mamaku mau dipoto dan hasil fotonya pun bagus g asal2an... dan tiap aku yg mo ngambil mamaku pasti g mau di poto dan misalnya mau gayanya pun asal2an dan g niat jdnya hslnya jelek dh...

 

Sleeping ijank

yg ini rizal.. adikku juga,,, ngeliat dy tidur imut bgt yua...

 

DSC02036DSC06697 DSC06696

huahahahha,,,, kucing dirumahku emg pinter bergaya...

 

 

ah.. udah ah... aku udah cape milih2 gambar... hehehe... tp sebagai penutupan aku mo ngasi liat fotoku lagi... hahahha....

DSC01977    DSC01980

Hmm cantk.. He   DSC02023

DSC01805   Sp ya soulmateku

 

udah2... kali ini postingannya bnr2 udah... hehehehhe....

Tidak ada komentar: