Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 20 November 2008

lelahku lelahnya juga, lelahnya lelahku juga

ntah kenapa. akhir2 ini kami bnr2 sehati..

dari mulai pakaian. meski g sama2 bgt, pasti seringnya satu tema. ntah motifnya, warna, apa aj dh..

selain pakaian..

penyakit kami juga matching. lebih tepatnya aku ketularan dy. kmrn minggu dy kena batuk dan flu. beberapa hari berikutnya aku juga kena. batuk ini mengganggu sekali, tapi karena virus ini berasal dari dy aku si seneng2 aj. kami senasib sependeritaan.

selain penyakit, qt juga sama2 ngantuk. tadi di ruang bem aku ngantukkk bgt dan dy blg, dy juga lagi ngantuk.

chemisty apa ini yg menghubungkan kami berdua. bukan aku yg nyama2in, tapi emang kami sama. hahahahah.. y ALLAH.. semoga dy emg untukku...^.^

Tidak ada komentar: