Glitter Text Generator at TextSpace.net

Senin, 17 November 2008

smua terasa membingungkan

kemarin dy bilang kata2 yg udh membumbungkan aku ke langit ke tujuh...

sekarang, untuk sekedar bales smsku aj dy males

aku harus gmn lagi..

mungkin aku salah udah terlanjur berspekulasi terlalu jauh,, tapi mo gmn lagi. dy selalu melakukan hal2 yg membuatku berpikir bahwa perasaannya terhadapku sama. dy membuatku memiliki hari yg sempurna saat dy ucapkan kata2 manis itu.. "tanda tangan di hati".. kata2nya masih terngiang-ngiang di telingaku meski itu sudah terjadi berminggu-minggu yg lalu.

emang siy, dy hanya bersikap berbeda padaku saat kami hanya bnr2 berdua. saat di depan orang banyak dy sama sekali tidak pernah menganggap bahwa pernah ada pembicaraan special diantara kami berdua.

aku lelah kalo harus terus gini. sekarang aku dibikin seneng, besoknya lagi ak langsung dibikin sedih. sekarang dy ngasi aku harapan, besoknya lagi dia hilangkan harapan itu jauh2 hingga aku pun tak sanggup menggapainya.

aku maklum kalo emang dy jaim banget di tempat kami sekarang bersosialisasi, tapi seenggaknya kasi kejelasan sikap ttg apa yg terjadi pada kami berdua dan aku pun juga bs menentukan sikap dengan jelas. kalo yg selama ini dy lakuin, dy cuma terkesan menghindar dari kenyataan, dan dy selalu ingin dimengerti, sedangkan aku bukan orang yg mudah mengerti orang lain karena jujur aku emang org yg egois, dan aku akan berusaha menghilangkannya untuknya.

ah aku lelah dengan smua ini. aku ingin mengistirahatkan saja hati, pikiran dan mataku. aku cape bgt pdhl besok msh ada kuliah. lebih baik aku kesampingkan dulu smua masalah selain masalah akademik dan menomor satukan pendidikanku untuk mewujudkan keinginan mama.

SEMANGAT.. MUNGKIN 3TH LAGI...

Tidak ada komentar: