Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 26 November 2008

recent played song

1. SO7 - anugrah terindah yg pernah kumiliki

duuuhhh.. sp siy yg g tau band yg satu ini.. duluuuu.. mreka berjaya sekali dibelantika musik band indonesia, tapi sekarang euforia mereka biasa aj. ntah knp.. bisa jadi krn mereka g lagi sesegar dulu dlm hal materi, personil mreka yg udh pd kluar, ato jg bs karena byknya band2 baru yg mnwarkan musik dan penampilan yg komersil. tapi yg jelas, saya suka lagu mreka sebelum album pjantan tangguh. saat album pejantan tangguh, musikalitas mreka bnr2 buruk. untuk yg album baru ini, saya blm bs kash comment krn saya blm mendengarkan full album nya meski saya udh donlot.. hehehe

2. brian mcknight - back at one

Mr. McKnight ini emg selalu bs menghadirkan musik2 yahud yg syahdu dg kualitas yg jgn ditanya, oke punya. sebut saja, ONE LAST CRY yg sempet ngetop di era2 dulu. two thumbs up dh...

3. dewi lestari - malaikat juga tau

wanita yg melejit lewat grup vokal RSD yg sekarang udah bubar ini emang pandai mengolah kata. terbukti lewat bukunya yg berisikan ide2 cemerlang yg digandrungi banyak pecinta buku. supernove, filosofi kopi, banyak mengundang komentar masyarakat karena caranya menulis yg nyentrik tapi keren bgt. di lagu malaikat juga tau ini.. dy bukan meng-eksplor ttg cinta antar 2insan manusia, melainkan mengenai cinta dari ibu kepada anaknya. sungguh hal unik yg dilakukan pencipta lagu indonesia, karena di indonesia, pencipta lagu hanya sering membuat lagu untuk insan2 yg sedang kasmaran saja, tanpa melirik cinta yg lbh indah, murni, suci, yaitu cinta ibu

4. christian bautista - since i found you

penyanyi asal philipine ini emg punya suara yg merdu punya. ditambah lagi, dy selalu menyanyikan lagu yg menggetarkan hati tiap insan yg sedang jatuh cinta. lagu ini favorit saya, bercerita ttg seseorang yg sudah menemukan belahan hatinya. y mungkin emg lebay, tapi y emg lagu ini bnr2 mencerminkan perasaan seseorang yg jatuh cinta dan bnr2 menemukan soulmatenya

5. d'massive - diam tanpa kata

band baru yg melejit lewat lagu cinta ini membunuhku, mreka menghadirkan lagu dg lirik yg luar biasa lebay. tapi dari kelebayan itulah mreka meraup pundi2 rupiah karena target mreka anak muda sangat menyukai lagu2 ciptaan mreka. lagu mreka diam tanpa kata, adalah lagu mreka dg nada yg tak terlalu metal - mellow total.

6. ada band - masih

band ini sudah berkali2 ganti personel. dulu mreka emg sempet tenggelam, tapi tiap mreka ngeluarin album, tetep aja hasilnya meledak dipasaran. ciri khas dari lirik ada band adalah, mreka sangat mengagungkan cewek. tapi senjata rahasia mreka g cuma di lirik yg menyentuh hati aja. kualitas vokalis dan musik mreka oke punya kok. g nyesel kalo dengerin lagu2 mreka. dan lagu MASIH ini mrupkan favorit saya karena saya mendengarkan lagu ini saat sedang bersama si dy. dan lagu itu didengarkan di moment yg sangat tepat dg perasaan saya saat itu

7. aerosmith - dont wanna close my eyes

hmmm..buat yg ini saya g bs berkata byk. karena saya emg g tau byk soal mreka. heheh.. saya aj g tau aerosmith itu penyanyi tunggal ato kelompok. tapi yg jelas lagu ini keren bgt. saya suka

8. andre hehanusa - karena ku tau engkau begitu

petikan gitar di lagu ini bnr2 keren. saya yg g bs main gitar sangat terpesona dengan alunan lagunya. suara andre yg empuk bgt ini cocok diiringi dg musik akustik iringan ntah sapa. meski jadul, lagu ini slalu terdengar fresh. mungkin datang dari suara andre yg emg g ngebosenin buat didenger. g kayak glenn fredly yg lirik nya oke dg suara melengking tapi jika didengarkan beberapa kali lagunya akan sangat amat membosankan.

9. tangga - cinta tak pernah salah

lagu ini oke. easy listening lah. tapi sayangnya grup yg beranggotakan 4 orang ini hanya mengandalkan suara dari pria yg berkulit hitam saja (maaf saya g tau namanya). yg lain hanya terkesan backing vokal. ntah mengapa mreka membuat grup vokal kalo yg sering menyanyi cuma 1 org saja. mungkin karena wujud dari penyanyi utama ini kurang komersil sehingga ditutupi oleh personel lain yg good looking. hmmm.. kalo gtu, yg lain bukan jual suara tp jual tampang donk. masih pantaskah disebut grup vokal????

 

mungkin sekian dulu preview dari saya. kalo emg anda tertarik dg musik2 yg saya dengarkan, silakan donlot di internet, beli kasetnya, pinjem temen, ato request di radio, terserah anda lah.. tapi kalo g suka yg monggo. kalo ada yg mo share ttg musik dg ku, silakan.. pintu terbuka lebar untuk anda.

udah dulu yap.. mo siap2 kuliah niy...

bye2...

Tidak ada komentar: