Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 12 November 2008

all i need is YOU (mom)

sekarang aku sedang merasa aku tak butuh cinta yg lain. yang kubutuhkan hanya satu cinta.

cinta mamaku.

cinta yg tak pernah luntur meski jaman sudah berubah. cinta yg kuat meski selalu terkoyakkan pisau yg tajam. cinta yg tak pernah berubah meski kita begitu jauh meninggalkannya. cinta yang selalu ada seburuk apapun diriku, sejahat apapun aku, seegois apapun aku.

cinta yg tulus. karenanya cintanya tak mengharapkan pamrih disetiap bagiannya. tapi hanya doa yg selalu terpancar. doa yg selalu mengharapkan kita menjadi orang yg terbaik, menjadi apapun yg ku cinta-cita kan, mendapat apapun yg terbaik dan semua yg terbaik adalah milik kita.

aku tak butuh lagi cinta dari orang yg sama sekali tidak mau menyadari adanya aku. lelah aku mengejar cinta yg tak pasti padahal cinta mamaku masih menunggu ditempat yg sama, dan aku tak perlu lelah untuk mencarinya.

lelahnya hanya sedikit sekali dibagi untukku

tapi

bahagianya hampir pasti semua untukku

maafkan aku ma yg selama ini mengejar cinta yg tak pasti dan melupakan cinta yg tak pernah lekang oleh waktu. terima kasih telah mendukung segala yg kulakukan meski ternyata pengejaranku hanya berakhir sia-sia.

meski ini smua sia-sia. kau tetap membuka lebar pelukan hangatmu untukku. kau tetap memberikanku tempat yg hangat dan nyaman dan membuatku melupakan semua kesedihan yg telah kualami.

semua kata maap dan terima kasih takkan cukup utnuk membayar apapun yg telah kau berikan padaku.

doakan aku y ma agar bisa mewujudkan inginanmu. semangati aku y ma ketika aku mulai lelah mewujudkan inginmu. sadarkan aku ketika aku berjalan di jalur yg salah.

cintaku selalu untukmu ma....

Tidak ada komentar: