Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 19 November 2008

ini nyata ato cuma mimpi

seperti postinganku sebelumya..

masih tentang kejadian2 yg selama ini hinggap di hariku..

semua ini terasa bagai mimpi, padahal aku g tertidur. aku mendapatkan smua yg aku inginkan meski g sempurna. seenggaknya, dy udh bikin aku merasa bahwa dy milikku satu2nya. hanya untukku

mungkinkah ini nyata ato hanya salam perpisahan darinya yg sebentar lagi akan pergi jauh meninggalkanku. pergi tinggalkanku untuk menggapai sesuatu yg indah untuk masa depan nya yg aku harap akan menjadi masa depan kami berdua. huahhh.. katanya g mau berharap terlalu jauh, tapi kata2ku barusan nunjukin bgt kalo ak bnr2 ngarepin dy dan pgn dy jadi milikku, meski g seutuhnya.

aku bnr2 penasaran. apa yg bikin sikapnya padaku bnr2 brubah. dari yg biasanya cuek, sekarang jadi baik. baik bgt malah.

 

ah.. tau ah..

mikirin dy terus malah bikin hariku berantakan.

STOP THINKING OF HIM...!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: