Glitter Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 30 November 2008

hal2 yg kmrn udah bikin aku seneng

1. BB ku turun 5kg loh.. semoga bs terus turun dan jangan mpe naik lagi.. bs berabe kalo naik lagi

2. cek kesehatan bareng sm mama dan kakakku.. hahah.. kmrn yg sblmny aku mewek2 bs ketawa-ketiwi setelah cek kesehatan.. apalagi, hasil cek GD, kolesterol dan asam urat ku normal.. hahaha.. aku anak sehat..

3. smsan sm gita dan al.. libur gini.. plampiasannya cuma sms an mreka.. BeTe banget tau kalo  g kuliah... isinya cuma makaaaannnnn mulu... kelamaan di rumah ntar baju kuliah g ada yg cukup.. hahahah... payah dh.. g bs nahan napsu makan.. somebody teach me...

4. ngeliat ttd nya di buku seni menulis resep FK UNDIP ku.. sbnrnya hal ini sm skali g ngobatin kangen.. dan malah nambah2in sakit ati.. tapi y gmn lagi.. i cant stop thinking of him.. gmn donk...

5. tidur... yap.. kalo dah tidur udah g bs melek lagi ni mata.. hahaha... pelor dah pokknya...

6. ngenet... meski ngenetku g penting2 bgt yah paling g bs membunuh kebosanan ini lah...

 

huaaaa.... aku pengen jalan2.. aku bosan...

seseorang,,, ajak aku jalan2... ke mall kek.. nonton kek.. muter2 semarang aj kek.. maem2 kek... whatever.. aku pengen jalan2....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

oooo. smsan sm aku bisa buat kamu senang to? haha.

makasih2.

semoga aja penyakitmu gak cepet2 dateng. aku juga. hehe.