Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 26 November 2008

i'm still on earth

harusnya pertanyaan "still on earth????" bukan ditujukan buat gita, tapi buat aku.

aku terlalu tenggelam dlm egoku. tak peduli pada hal2 lain disekitarku yg bukan ttg aku. mungkin aku sering menyadari hal ini hanya saja aku selalu tak mau tau akan semua itu. aku tau tapi aku tak mau tau. betapa bodohnya aku. aku yg sekarang ini juga karena keluargaku, bukan karena orang lain.

aku tak tau bagaimana cara mngatasi smua ini. pada papa+mamakuku, aku terlalu tak mau tau, karena aku pikir beliau adalah manusia tangguh yg slalu bisa menyeleseikan smua masalh sendiri tanpa orang lain, tapi tu salah, smua orang sama, selalu butuh orang lain untuk berbagi senang dan air mata. mungkin saat mreka sendiri, mreka butuh seseorang untuk bersandar, karena mreka bukan hanya tempat sandaran. badan mreka juga terkadang tak mampu menegakkan badan tapi apa daya, aku tak mngerti smua itu.

terlambatkah bila aku baru menyadarinya sekarng???

jika belum terlambat, bagaimana aku harus memulai untuk memperbaikinya. bagian mana yg harus mulai kuperbaiki dulu????

mungkin yg ppertama harus dari diriku dulu, karena aku lah penyebab smua ini, aku yg harus memulain.

hanya saja,,,,

ah,, aku tak tau lagi, otakku tak sanggup lagi berpikir.

sudahlah, aku lelah berpikir.....

Tidak ada komentar: