Glitter Text Generator at TextSpace.net

Senin, 17 November 2008

hari minggu yg sempurna

ketika qt berhenti mencari cinta.. maka cinta itu yg akan menghampiri qt, karena dy mengerti betapa lelahnya qt mengejar..

betapa minggu yg sempurna. aku memang tidak berharap hari minggu ini sesempurna itu. aku bangun kesiangan, dalam kamusku, bangun kesiangan berarti kesialan sepanjang hari ato paling g, sial dlm menjalani aktivitas yg akan saya lakukan. tapi ternyata, itu smua salah. saya mendapatkan hari yg luar biasa. hari yg g pernah saya impikan akan terjadi karena saya tak brani membayangkannya.

ketika saya bercerita ttg kebahagiaan itu ke mama, kakak, sahabat saya, mreka juga ikut bahagia mendengar cerita itu. dan kebahagiaan saya pun juga bertambah melihat senyum mreka

(tapi maaf saya tidak bisa menceritakan ttg kebahagiaan itu pada pembaca sekalian karena ini masalh hati...^.^)

seharian ini pun saya senyam-senyum sendiri g jelas. mama saya bilang, "wah, ternyata aku sudah semakin tua karena anakku ternyata sudah besar (dewasa)..."

pokoknya... 3tahun lagi.

Tidak ada komentar: