Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 13 Desember 2008

ill-feel manusia tak sempurna

aku bikin postingan ini bukan karena aku fans the massive, atau aku tergila2 pada mreka.. g.. salah besar..

ini bnr2 murni perasaan yg ada dihatiku sekarang, malahan, abis aku bikin judul ini aku baru inget kalo ini judul punya the massive.. tp gpp.. aku pnjm dulu y bro...

oke.. manusia tak sempurna.. itulah gmbaran diriku.. bukan ketidak sempurnaan fisik yg skrg pgn aku bahas.. krn kalo cuma bahas fisik, okelahaku sangat amat jauh dari sempurna.. tp aku g pernah minder dg apa yg aku punya sekarang, meski itu bikin aku g bs ngikuti mode yg ada sekrang, g bs pake baju dg model apapun, g bs milih pola dan warna yg lucu2.. dan yah.. yg penting ak g minder dg segala kelebihan yg aku punya, yg nempel di diriku...

sekarang, qt bahas ttg kemampuanku.. hari2 ini.. aku bnr2 sakiiiitttt atiiii bgt... y bukan sakit ati siy sbnrnya,, lebih ke malu... ak g punya bakat apapun.. mungkin bs dijelaskan dlm kalimat itu..

yg bisa kulakukan cuma makan, tidur, ngomong sana-sini, males2an.. y hal2 seperti itulah.. aku g benar2 punya bakat yg bs aku banggakan..

dalam hal pelajaran aku g sepintar isti, g secerdas gita, g serajin noven dan yg lain2 dh...

dalam hal olahraga, yah yg ini g usah diomongin.. dg fisik yg aku punya sekarng g mungkin kan aku punya prestasi dlm hal ini.. baru naik tangga aj udah ngos2an.. apalagi disuruh lomba lari...

dalam hal melakukan perintah ortu.. aku terbilang bego... papaku nyuruh aku ini, aku selalu salah.. nyuruh itu, lupa,

yah g ada yg bnr yg bisa kulakuin.. kalo inget2 hal itu.. bikin aku sedih.. lalu untuk apa aku ada di dunia ini kalo ak g bs ngelakuin segala sesuatu dengan bener... aku selalu butuh orang lain untuk menyempurnakan apapun yg kulakukan.. aku g pernah bs melakukan apapun dg bener..

apa siy yg salah dg diriku??

kenapa aku bgtu malas melakukan sesuatu???

disuruh ini salah.. disuruh itu salah.. ngelakuin ini g bs.. nglakuin itu berantakan..

aaarrrgggghhhh... sebegitu g sempurnanyakah aku??? apa ak bnr2 g punya kemampuan apa2 untuk dibanggain????

ntah lah,, mungkin hanya waktu yg bs menjawab...

1 komentar:

D'specialwan mengatakan...

na, nge-fans karo D'massive po py? ko postinganmu judule ky lagune D'Massive kabeh,,diam tanpa kata-lah, ilfil(manusia tak sempurna-lah. ora Yolanda ae? :P :D