Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 06 Desember 2008

diam tanpa kata

kali bukan dy yg terdiam.. tapi aku..

hahaha.. tadi ak ke rumahnya dg maksud menengok dirinya yg sedang sakit thypus+anemi.. sebelum ke rumahnya ak sebenrnya pgn bawain burger tornado.. tapi.. ternyata dy sakit thypus jd y bingkisan bwt dy berubah.. aku bwain dy bubur kacang ijo+kacang tanah (favoritnya papaku pas badan lagi g enk).. semoga aj dy suka y...^.^

perjalanan menuju rumahnya aku grogiiiiii bgt... gila bgt dh pkknya.. heart rate meningkat, tanganku dingin smua..

lidah terasa kelu ketika aku berjumpa dg dirinya.. padahal pas masih di mobil ak msh bs ngobrol2 sm kakakku.. hufff..

saat aku ngliat rumahnya.. ak lgsg tau, kalo g ada kehangatan di rumah ini.. mungkin ak bs hadir dan memberikan kehangatan di rumah itu.. dengan tawaku, celotehku, dan tentu aja dg kehadiranku.. yaahhh meski ak g tau apakah dengan kehadiranku bs bikin rumah itu lebih bernyawa ato g.. krn setauku setelah ibunya meninggal dy pernah cek-cok sm papinya.. y ntahlah.. ak g tau pasti gmn critanya.. mgkn suatu saat dy akan cerita smuanya dari hati ke hati...

oke sekarang qt lanjut ke kondisi si dy.. tadi dy pake baju koko item+celana item.. bnr2 suram warna baju yg dipake.. (untungnya aku hadir dg kaos warna ijo.. mgkn agak bs mencerahkan suasana hatinya.. hoho..).. mukanya bnr2 pucet  dan kliatan bgt dy sangat amat merasa kedinginan (mgkn bs kubagi kehangatanku pdnya.. but.. how???)..

lanjut lagi... aku dirumahnya mungkin diitung pake detik juga yg ngitung g bakalan cape.. alias.. aku cepet bgt dsana.. 2menitan eh mgkn 1menit aj.. moment yg udah kutunggu lama kulewatkan bgtu aj.. tapi banyak alasan untuk g duduk ngobrol dulu kok..  alasan (1) dy lagi sakit, g mgkn kan aku ajak ngobrol klamaan ntar dy bs pingsan ak jg yg repot.. (2)ak grogi bgt, g tahan ak kalo ntar harus ngadepin ortunya ato mungkin kakaknya.. blm siap mental aku.. (3)ak harus ktmpat mbah yg sangat amat merindukanku... (4)aku pgn bikin dy penasaran dan belajar untuk merindukanku.. ceileh.. tapi y mungkin dg kedatanganku yg sangat amat singkat bs bikin dy penasaran..

alasan2 diatas masuk akal kan untuk g duduk lama dan ngobrol dulu brg dirinya...

ngeliat dy yg bnr2 pucet ak jd kasian dan rasa sayangku semakn nambah ke dy.. ak sebenrnya pgn sms dy nanyain gmn bubur kacang ijonya.. tp kuurungkan niatku.. ntar takutnya kalo ak sms malah membangunkan dy dari tidurnya... yah... di kamarku ini aku cuma bs berharap bubur itu bs agak mengurangi sakitnya dan smoga dalam doanya dy menyelipkan namaku..

CEPET SEMBUH Y MAS..  NTAR KALO BADAN UDAH FIT, TENTIRIN AKU LAGI Y.. TRUS QT NGOBROL2 LAGI PANJANG LEBAR.. OKAY2..

SELALU ADA 1 TEMPAT DI JANTUNGKU BWT KAMU MAS...

I'M NEVER GONNA STOP FALLING IN LOVE WITH YOU...^-^

Tidak ada komentar: