Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 06 Desember 2008

i'm never gonna stop falling in love with u

yap.. agak gombal emang.. but.. that's what i'm feeling about u.. for now exactly

dan aku harap.. kamu juga..

aku salah g kalo berharap kayak gtu???

oke.. mungkin aku udah GR cuma dengan pembicaran singkat dan lewat sms kami yg pokkny isinya ttg dy yg merindukan kasih sayang istri terhadap suami lah, mencari pendamping hidup lah, dan pokkny pembicaraannya padaku sering sekali mengarah pada hal2 itu.. ya yg aku tau, dy bukan orang yg sevulgar itu, ditambah lagi aku belum masuk list sahabatnya, masih di list teman..

hayooo... sp yg g GR coba.. aku mencoba untuk g GR emg.. tapi bbrp kali ngmg brdua saja sm dy, dy selalu saja menyelipkan pembicaraan ttg mahligai pernikahan.. huffff... kalo emg bukan aku yg dituju, emg mukaku kayak gedung kawinan kok dy selalu membicarakan itu padaku, emagnya kalo ngliat aku hawanya jadi pengen nikah???

huffff... sudahlah.. katakn apa maksudmu.. jangan membuatku GR kayak gini... speak up my man...!!!!

hmmm.. pokknya untuk saat ini.. i'm never stop falling in love with u.. g ada orang lain di hatiku saat ini... kalopun di jantung ada 4ruang, aku akan selalu menyediakan satu ruang untukmu..

mmm.. mungkinkan kamu mau menyediakan satu ruang untukku dijantungmu??? ayolah.. kamu udah minta aku buat nandatanganin hatimu kan????? g lupa kan??? dan saat kamu minta aku ttd-in hatimu.. qt berdua diam dan salting.. aku yg biasanya ceplas-ceplos hanya mampu mengucapkan "letak hati kan bukan di sini (didada), tapi di sini (dibagian kanan perut)".. hahah.. saat itu aku bnr2 speechless dan bingung mo ngapain.. ijoy langsung kucari untuk mencurahkan perasaanku saat kamu blg itu.. dan ternyata.. ijoy udah liat adegan itu, jadi aku g perlu susah2 cerita karena saat itu kemampuan otakku melemah.. akupun hanya bisa tersenyum kayak orang gila, hatiku membuncah tak karuan, aku merasa melayang..

jadi gimana??? masih kau carikah orang itu??? atau aku kah orang nya???

hmmm... mana ku tau... hanya kamu yg bs jawab pertanyaan itu...

 

NB : pengen deh makan kue bandung rasa special yg ada di thamrin bareng kamu... rasanya pasti jd bnr2 special...^0^

Tidak ada komentar: