Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 13 Desember 2008

lupakan saja aku

ya.. lupakan saja aku..

cuma seorang manusia yg ingin masuk dalam kehidupan kalian dan mencoba untuk jadi special...

y special.. rasa yg selalu kuidamkan.. aku selalu ingin menjadi special.. namun sayang aku tak mempunyai kemamupuan untuk jadi special.. karena aku hanya sesosok manusia yg penuh dg cela dan hanya setitik kesempurnaan..

lupakan saja aku.. toh aku bukan orang yg berharga.. karena dalam hidup ini manusia g cuma ingin memberi, tapi juga ingin diberi.. aku ingin merasa berharga dan merasakan indahnya diberi.. bukan hanya memberi..

ah ntahlah.. ak terlalu larut dalam kekalutan ku sendiri.. hal yg sebenernya g penting terlalu kubesar2kan dan membuatku seperti orang yg banyak masalah..

hidup ini udah cape.. dan aku g perlu nambah2in cape dg pikiran2 g penting.. biarlah banyak orang yg datang dan pergi dalam hidupku,, itu udah siklus yg biasa bukan... dan aku g akan meneteskan air mata cuma karena kepergian seseorang..

lupakan saja aku.. anggap aku g pernah ada dalam hidupmu.. aku cuma orang yg lewat.. dan orang lewat bukan orang yg bs mengubah hidup seseorang

y.. lupakan aku, meski mengingatku saja tak pernah kau lakukan..

Tidak ada komentar: