Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 17 Desember 2008

hati bimbang karena colekan di kepala

hahahaha... hatiku kini bimbang.. benar2 bimbang.. padahal bbrp hari yg lalu aku sudah memutuskanuntuk g lagi ngefans sm dy..

tapi hari ini...

ditengah ujan yg lebat dan dingin.. aku ngeliat dy, lagi ngobrol sm tmnnya.. saat itu ak brkata dalam hati,, ah masa bodoh, ak g pduli lagi padanya.. yg aku pduliin saat itu cuma laporan faal kelompokku yg trnyata bermasalah.. dan ditengah kebingungan laporan faal itu, dy tiba2 mencolek ke arahku dan seketika itu dy ngacir gtu aja.. g meduliin pndpt tmnku dan g pduli triakanku.. dy ngacir gtu aja.. dy juga keluar g jelas gtu, terus masuk lagi... hahahaha... aneh bgt dh dy...

yg jelas... tindakannya tadi udah bikin aku bimbang... hohoho... kayak apa aj...

yaaahhhh,,, kesenangan pertamaku di musim hujan ini... meski keujanan itu bukan maslah besar karena udah tergantikan dengan colekan dikepala.. mpe sekarang rasa tangannya di kepala ku masih kerasa...

hahahahaha... LEBAY...!!!!!! tapi gpp.. biar lebay, yg penting happy.. abis itu juga aku sms dy.. yaaahhhh... meski agk g nyenengin balesannya.. tp lmyn.. ak kn udah g sms dy slm 2mgg.. hahahahahaah....^0^

 754>.<....^0^...^.^

 

di tengah kebhagiaan ini.. tadi ada suatu hal yg bikin aku sedikit meneteskan airmata... hufff... knp siy harus tjd.. kenapa... kenapa... kenapa...

tapi yah.. mgkn ini suatu tanda biar ak g kelampau seneng.. dan terbang ke langit gtu aja.. karena hidup ini g cuma hahahaha aja.. tapi juga ada hikshiksnya.. y kan...

oke dh,,, see y...

mpe ktmu lagi di postingan selanjutnya...

bye bye..

Tidak ada komentar: