Glitter Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 26 Juni 2009

kosong, hampa, yaaaahhh... yang seperti itu lah

huffff... pagi ini rasanya bener2 g enak setelah apa yang aku lalui semalem.. hari yang ingin kututup dengan senyuman tersungging di bibirku ternyata malah ditutup dengan butiran air mata yang mengalir dengan derasnya dan bikin mataku bengkak2 g jelas kayak gini,,,
keributann semalem emang g sepenuhnya salahku dan g sepenuhnya pula aku bener,, tapi reaksi atas keributan itu semua.. kenapa cuma aku yang ngrasain,, cuma ak yang kena imbas.. cuma ak yang... araaggghhhhh... tau ah...
aku cape sama semua ini.. nyebelin... tapi aku bisa apa.. marah2, nglabrak... g mungkin.. ak bisa diusir dari rumah kalo mpe kayak gtu.. jadi yang bisa aku lakuin cuma nangis sendiri dikamarku.. g bisa ngapa2in,, cuma bisa nyimpen smua dalam hati,. ntah sampe kapan mau disimpen karena toh gudang pun bisa penuh..

huffff,,, udah lah... forget about that feelin aj deh...
berita terbaru yang aku denger pagi ini,,,michael jackson meninggal... tapi meninggalnya pun penuh misteri karena ada sumber yang menyebutkan bahwa pada taun 2005 lalu telah ditemukan jasad dari jacko dan menurut penyelidikan jacko udah meninggal 18-20th yang lalu... hell no... hahahahaha...
aneh bgt.. tp y biarin aj lah.. kenal jg g...
okay.. sekarang ak mo go home dl ah meski rasanya males bgt,,, mo belajar niy buat ujian bsk sabtu...^0^

Tidak ada komentar: