Glitter Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 10 Maret 2009

wow...
sudah lama ak tak brsua dg blog ku.. postingan trakhrku aj tgl 19 februari.. pdhl ini udh bulan maret... hehehe.. lm bgt y..
qt mule aj ke crita ttg saya (cuih... haahahaha..)

hmmm... yg sdg sering trbesit dlm otak saya adalah.. seberp kekanak2annya saya..
aku nyadar dan sangat tau kalo ak tuw jauh dr kata dewasa,,, dan aku g tau gmn caranya biar bs lbh dewasa..
ak pikir ak yg skrg ini udh baik.. tp ternyata ada bbrp kalangan org yg g suka sama sikapku yg kyk gini...
ketika org itu ngmg ke ak.. kepalaku brasa dibenturin ke tembok..
uuuggghhhh... sungguh memalukan.. dan mau g mau.. ak harus brubah... g mgkn kn ak yg skrg udh 19taun sikapnya msh kayak anak umur 8th... ufff.. ak sm skli g melakukan prubahn dlm diriku.. stabil tapi bukan stabil yg keren..
ak sangat labil dn sering g bs ngontrol emosi..
ak ingin brubah.. ingin skali.. brubah mnjd isna yg lbh baik.. spt kata mas henry.. tapiiiiii...
ak g tau gmn crnya mrubah diriku.. dan jujur ak takut khilangan smuanya jika ak brubah... huuufff... udh kliatn bgt kn ak bnr2 g dewasa dlm brsikap.,,,

hmm...
y liat ntr lah..
liat aj apakh aku bs brubah mnjadi lbh baik..
ak yg lbh baik... coming soon...^0^

Tidak ada komentar: