Glitter Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 04 Januari 2009

postingan pertama di tahun 2009

hmmmm.... cerita ttg apa y enknya...
hohoho... bingung niy,,,
yah,,, mumpung saatnya masih tepat.. mgkn pertama2 ak mo ngucapin happy new year aj bwt smua,,, met taun baru islam juga yaaa.....

sekarang ini... saya sedang merasa sebal, sedih, bingung, marah, kecewa (kata al, ak udh kayak lagunya BCL aj... ak harap nasibku sebaik dy, kcuali ttg gosip dy kena kanker,ak ogah.. hehehe.,..)
ntah kr apa ato siapa itu smua berasal... yg jelas... itu bikin g semngat aj.. sebaaalll... maraaahhh,,,,
bwt temen yg deket sm aku, pasti ngerti dg jelas kenapa aku bs kayak gini.,... banyak alasan yg sumbernya cuma satu you-know-who lah.. g perlu sebut namanya di sini.. bs bubar smua...
huffff.....
rese'....

ah.. udh ah.. males bgt bahas ttg itu..
sekarang ak lagi ngenet (y iyalah masa lg masak... hehehe).. donlot albumnya ecoutez yg baruuu judulnya positive.. semoga aj satu album asik didengerin biar ak g percuma nunggu donlotannya luama abisss....
trus juga untuk kesekian kalinya ak yg krg kerjaan dftr social networking MY YEARBOOK.. accountku yg ke 4 mgkn ini... hahaha... krg kerjaan bgt,, pdhl jg g guna2 bgt.,., cm ngabis2in waktu dan duit aj...
oya ngmg2 soal duit.. ntah knp.. akhir2 ini papa-mamaku lg ksulitan soal duit.. skarang sgalanya serba terbatas kalo dh ngmg ssuatu yg berhubungan sm duit.. huuuffff...
y allah.. tolong mudahkan lah urusan papa-mama.. jangan smpe mreka kesulitan y
ya allah... dan tolonglah agar aku tidak menyulitkan mreka..
smoga saja.. krisis ini cepat berakhir..
dan apa yg harus kulakukan skrg??? berhemat tentu saja.. aku harus berusaha...
dan tentu saja.. aku harus diet.. kalo udh diet kan pasti aku ngurangi makan, jadi pngeluaran duit bwt makan bs agak berkurang.. semangat!!!. tapi kok susah y... hmmm... tp gpp semangat aj dl pkknya.. praktiknya.. hmmm ... entahlah.. hehehe... tp aku harus bs....
target... separo dari BBku skrg harus bs tercapai...

bantu aku bwt diet....

udah ah... omonganku makin kacau,,,,
byebye smua....!!!!

Tidak ada komentar: